People Innovation Excellence

Focus Group Discussion Pengembangan Prototipe LMS Untuk SMK oleh Direktorat Pembinaan SMK dan BINUS UNIVERSITY

Kemajuan teknologi pada masa-masa sekarang ini sangatlah pesat, khususnya teknologi di dalam dunia pendidikan. Mulai dari pendidikan yang berbasis online, tugas yang diberikan via online bahkan sampai dengan metode pengajaran pun juga dapat dilakukan secara online tanpa harus tatap muka pada zaman sekarang ini.

BINUS UNIVERSITY sebagai satu-satunya universitas swasta yang dipilih oleh Direktorat Pembinaan SMK ingin membagikan ilmu yang dimiliki dalam dunia pendidikan yang berbasis online kepada beberapa SMK yang telah diundang di daerah Jakarta agar dapat melakukan pengajaran ataupun memberikan tugas secara online kepada siswa-siswinya. Bertempat di Oak Room – Binus Square pada Rabu (20/11), beberapa anggota BINUS UNIVERSITY memberikan sharing kepada para siswa-siswi dan juga beberapa perwakilan kepala sekolah dari beberapa SMK mengenai Learning Management Sistem (LMS) ini. Berbagai pertanyaan diajukan kepada para pembicara oleh para siswa dan juga perwakilan dari sekolah.

“Kami berharap agar kedepannya, para siswa-siswi ini bukan hanya dapat belajar delapan jam sehari melalui pertemuan tatap muka di kelas, tapi kami juga berharap agar para siswa-siswi dapat belajar dan juga mengerjakan tugas-tugasnya di luar kelas dan diluar jam sekolah.” Ujar perwakilan dari Direktorat Pembinaan SMK di akhir sesinya. (Baby Maria)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close