People Innovation Excellence

Binus adalah implementasi Modul Oracle Campus Solution yang terbesar di Indonesia

Kemuktahiran teknologi saat ini semakin cepat berkembang. Tidak hanya untuk sekedar mengikuti perkembangan zaman namun juga untuk mempermudah masyarakat agar dapat bekerja dengan efesien dan efektif. Hal itu juga mempengaruhi sistem pendidikan dan organisasi yang membutuhkan teknologi sebagai alat untuk memberikan kemudahan dalam pengelolaan pembelajaran bagi mahasiswa serta bagi organisasi didalam suatu Institusi Pendidikan, seperti yang dibutuhkan oleh BINA NUSANTARA (BINUS) guna meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan.

Untuk itu, BINA NUSANTARA menjadi salah satu kampus berbasis IT mengimplementasikan Oracle Campus Solution guna meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan. Kegiatan kerjasama ini menjadikan BINUS sebagai salah satu Institusi Pendidikan pertama yang mengimplementasikan Modul Oracle Campus Solution yang terbesar di Indonesia. Hal itu dijelaskan pada Kamis (21/11) di Lotus Room – Hotel Shangrila oleh Ivan Sangkereng selaku IT Director BINA NUSANTARA pada acara Oracle Campus Solution – Oracle University bersama dengan StoneApple.

Tujuan utama BINUS dalam mengimplementasikan Oracle Campus Solution tidak hanya untuk kepentingan BINUS saja, akan tetapi  untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder, khususnya para mahasiswa agar dapat meningkatkan daya saing yang kuat dalam dunia kerja dan dapat menciptakan inovasi di era globalisasi ini.

“Kedepannya BINUS diharapkan dapat menjadi contoh dan acuan bagi institusi pendidikan lainnya lain untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan melalui implementasi Oracle Campus Solution sebagai solusi sistem pendidikan” ujar Ivan Sangkereng. (Baby Maria)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close