People Innovation Excellence

Reka Baru Desain Indonesia “Indonesia Design Power”

Reka baru Desain Indonesia adalah kegiatan seleksi desain inovatif Indonesia yang bertujuan untuk menemukan dan memetakan karya desain potensial dan kreatornya dalam rangka memberikan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara maksimal melalui program pengembangan kapasitas secara berkelanjutan.

Dalam kesempatan kali ini RBDI yang merupakan salah satu program kerja Direktorat Desain dan Arsitektur, Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Media, Desain dan Iptek, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggandeng School of Design BINUS UNIVERSITY untuk mensosialisasikan program kerja tersebut. RBDI berharap agar School of Design BINUS UNIVERSITY dapat menghadirkan para mahasiswanya yang menjadi target dari  kegiatan ini, diantaranya adalah mahasiswa dari jurusan desain dan arsitektur yang meliputi desain komunikasi visual, desain produk dan kemasan, desain mode, arsitektur landscape, arsitektur interior dan arsitektur iluminasi.

Acara sosialisasi RBDI ini diadakan pada Senin (21/10) di Auditorium lt.4 – Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Dalam acara ini tidak hanya sosialisasi RBDI saja, tetapi juga diadakan seminar dengan 3 tema yang berbeda diantaranya “Design in Context” oleh Joshua Mulia Simanjuntak, “100% Indonesia dalam Design” oleh Diana Nazir dan juga “Creativity Meets Business” oleh Creative Entrepreneur CEO OCTOVATE GROUP – Bernhard Subiakto. (Baby Maria)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close