People Innovation Excellence

Musicharity by UKM Band BINUS UNIVERSITY

Kegiatan penggalangan dana seringkali dikemas dalam bentuk formal dan terkesan membosankan bagi kaum muda. Namun hal ini tidak ditemui dalam kegiatan yang diadakan oleh UKM Band BINUS UNIVERSITY. Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (08/10) sampai dengan Rabu (09/10) di Food Court lt.1 – Kampus Anggrek ini didukung sepenuhnya oleh UNICEF dan juga Palang Merah Indonesia (PMI).

Musicharity menggunakan musik sebagai media penyampaian pesan kepada seluruh BINUSIAN tentang rasa peduli terhadap anak-anak dan sesama. Acara yang dilatarbelakangi oleh perkembangan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia dan mengenai ketersediaan darah yang ada di Indonesia ini menarik banyak perhatian BINUSIAN di kala waktu senggang mereka.

Acara ini diisi dengan penampilan dari beberapa band yang tergabung dalam UKM Band BINUS UNIVERSITY serta bintang tamu Miladian dan DJ Jody yang memeriahkan kegiatan ini. Bukan hanya pertunjukan live music yang disajikan dalam acara Musicharity UKM Band BINUS UNIVERSITY kali ini, tetapi terdapat juga beberapa kegiatan seperti bazaar, pameran edukasi dan kegiatan donor darah yang akan dilakukan oleh PMI. (Baby Maria)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close