Universitas Warmadewa – Bali berkunjung ke BINUS UNIVERSITY untuk mengetahui lebih jauh lagi perkembangan apa yang terjadi di kampus ini. Pertemuan yang disambut oleh Dr.Ir.Boto Simatupang, MBP selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship BINUS UNIVERSITY dan jajarannya ini dilakukan di ruang M2C, Kampus Syahdan BINUS UNIVERSITY pada Jumat (04/10).

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan mengenai perjalanan BINUS UNIVERSITY selama 32 tahun dalam penyelenggaran proses belajar mengajar dan pengembangan pendidikan berkualitas yang berdaya saing tinggi untuk menghadapi persaingan Global. Hal ini sejalan dengan visi BINUS University untuk menjadi a World-class University. Tidak hanya itu saja, di dalam diskusi tersebut juga disampaikan mengenai prestasi yang telah dicapai selama ini, baik prestasi akademik maupun non-akademik.

Dari apa yang telah disampaikan, tentunya hal ini memberikan pengalaman yang baik bagi Universitas Warmadewa – Bali untuk dikemudian hari dapat menjalin kerjasama dengan BINUS UNIVERSITY dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Di akhir acara, Universitas Warmadewa – Bali ini melihat BINUS UNIVERSITY telah menjadi panutan dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas. (Baby Maria)