Mengenal Dunia Game melalui
Game Application & Technology Festival 2013

Dalam bidang teknologi saat ini industri game memang sangat berkembang pesat.  Namun perkembangan ini belum mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. BINUS UNIVERSITY melalui program Game Application & Technology (GAT) hadir untuk membantu mengembangkan potensi para mahasiswa-nya yang memiliki minat, ketertarikan dan keahlian khusus dibidang game.

Game Application & Technology (GAT) Festival 2013 merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh School of Computer Science di Food Court Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Ini merupakan IT Expo dan perlombaan membuat game yang diadakan oleh BINUS UNIVERSITY untuk para siswa SMA di Indonesia. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Seminar & Workshop Vandaria, Seminar Mythology, Discussion Panel & Talkshow Game Developer, Cosplay Game & Anime Competition, Pameran dari berbagai Game Publisher khususnya dari Qeon dan Megaxus, Game Developer serta hasil karya mahasiswa Game Application and Technology BINUS UNIVERSITY dan BINUS Games Competition.

“Tujuan kami mengadakan acara ini ingin meningkatkan serta mengembangkan motivasi, kreativitas, ketrampilan serta minat masyarakat umum dan siswa SMU dalam bidang game dan teknologi informasi. Selain itu kami berharap BINUS UNIVERSITY khususnya program Game Application & Technology dapat dikenal secara luas oleh masyarakat, dan yang tidak kalah pentingnya adalah agar dapat memunculkan bibit-bibit baru untuk memajukan teknologi informasi di Indonesia khususnya dalam bidang game,” ujar Michael Yoseph Ricky, S.Kom., MM selaku Ketua Panitia GAT Festival dan Head of Program Application and Technology BINUS UNIVERSITY. (Baby Maria)