People Innovation Excellence

BINUS Achievement in Malaysian Fencing

POWIIS Junior Fencing Championship merupakan pertandingan dalam bidang olahraga cabang anggar (fencing) yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini, Junior Fencing Championship diadakan pada 10 – 14 Oktober 2013 di Prince of Wales Island International School (POWIIS), Penang – Malaysia. Turnamen ini adalah kali kedua diadakan di Penang – Malaysia yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Desember 2012 silam.

Inca Maya Sari, merupakan anak dari pasangan Tony T. Juliasto dan Inge yang menempuh pendidikan S1 di BINUS UNIVERSITY program Sistem Informasi angkatan 2012 dan masuk dalam Smart Class. Selain menjalankan aktivitasnya sehari – hari sebagai mahasiswi aktif di BINUS UNIVERSITY, Inca Maya Sari biasa disapa Inca, ternyata memiliki aktivitas lain di luar kegiatan kampus, seperti Atlet Anggar Nasional 2010 dan 2011, Atlet Taekwondo Sabuk Hitam DAN IV Kukkiwon, Korea, gitar klasik level 6, golf dan renang. Dengan kesibukannya sebagai atlet aktif di berbagai turnamen tingkat Nasional maupun Internasional, tidak membuat perkuliahan Inca terganggu.

BINUS UNIVERSITY mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen fencing dan mengirimkan Inca sebagai perwakilan dalam turnamen tersebut. Melalui latihan yang terus – menerus dan semangat juang yang tinggi, maka hasil kerja keras Inca sebagai perwakilan dari BINUS UNIVERSITY berhasil menjadi juara pertama untuk kategori “Single Female Foil” dan “Single Female Epee” serta mendapatkan piala untuk juara umum. Ini merupakan suatu prestasi membanggakann bagi Inca Maya Sari dan BINUS UNIVERSITY yang berhasil meraih satu medali emas single female foil, satu medali emas single female epee, dan piala juara umum.

Selamat atas keberhasilannya.

(Jefta Ryant)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close