BINUS UNIVERSITY

Queensland University Visiting BINUS UNIVERSITY

Queensland University of Technology Delegation Visiting BINUS UNIVERSITY and Signing Student Exchange Agreements

 

Di pagi hari tanggal 30 Agustus 2013, Prof. Scott Sheppard, Deputy Vice-Chancellor International and Development dari Queensland University of Technology; Dr Claire M Gardiner, Director of Undergraduate Studies; dan Jason Leggatt, Regional Manager dari QUT International menyempatkan diri untuk datang ke BINUS UNIVERSITY.

Di sana, Dr. Boto Simatupang, Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship BINUS UNIVERSITY; Minaldi Loeis, Dean Faculty of Creative Media & Technologies BINUS INTERNATIONAL; dan Lily Manoharan, Director BINUS Global menyambut delegasi dari Queensland University of Technology. Para tamu dan pihak BINUS UNIVERSITY saling bertukar pikiran mengenai program pertukaran mahasiswa. Mereka juga berbincang tentang strategi pertukaran dan kerjasama internasional antara kedua universitas. Kedua belah pihak menunjukkan minat yang besar terhadap kolaborasi yang dapat terjalin.

Di hari yang sama, mewakili BINUS UNIVERSITY, Dr. Boto Simatupang menandatangani perjanjian pertukaran mahasiswa, sementara QUT diwakili oleh Prof. Scott Sheppard. Perjanjian ini akan menjadi landasan bagi kerjasama jangka panjang antara kedua universitas.

Queensland University of Technology adalah satu universitas unggulan di Australia. Institusi pendidikan ini memiliki pandangan global dan terkenal dengan subyek mata kuliah yang berfokus internasional, reputasi riset yang terus berkembang dan hubungan yang erat dengan dunia industri. QUT Business School adalah sekolah bisnis pertama di Australia yang mendapatkan akreditasi “Triple Crown” di tahun 2005, yaitu EQUIS, AACSB dan AMBA. QUT Business School menjadi satu-satunya sekolah bisnis di Australia yang memiliki akreditasi ini. (AS)