People Innovation Excellence

Opening Seleksi Nasional ASEAN Skills Competition X di BINUS UNIVERSITY

Dalam kerangka globalisasi, penyiapan pendidikan dan pelatihan perlu diseimbangkan dengan tuntutan kompetensi yang dibutuhkan. Oleh karna itu dimensi daya saing dalam SDM menjadi salah satu faktor penting, sehingga upaya memicu kualitas SDM melalui pendidikan dan pelatihan merupakan tuntutan yang harus diutamakan.

Untuk menuju ke arah tersebut seluruh stakeholder menanamkan nilai-nilai kompetisi bagi para generasi muda. Salah satu yang dapat dilakukan adalah melalui kompetisi tingkat Negara ASEAN atau yang biasa disebut ASEAN Skills Competition (ASC). Kali ini BINUS UNIVERSITY kembali terpilih menjadi tuan rumah untuk pelatihan para peserta khususnya di bidang IT.

Opening yang diadakan pada Senin (09/09) bertempat di Hall lt.8, Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia, Ir. Abdul Wahab Bangkona, M.Sc serta Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. DR. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Baby Maria)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close