People Innovation Excellence

MOU Signing BINUS UNIVERSITY with PT. Erajaya Swasembada, Tbk

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BINUS UNIVERSITY dan PT. Erajaya Swasembada, Tbk dilakukan di Ruang Meeting Board of Management lantai 2, Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Jakarta (23/9).

Penandatanganan kerja sama ini sebagai forum peningkatan kapasitas lembaga dan civitas akademika khususnya dalam aspek pelatihan dan pembelajaran dalam dunia kerja nantinya. Sedangkan bagi PT. Erajaya Swasembada, Tbk bertujuan untuk memperluas jaringan kerja dengan mendayagunakan sumber daya yang tersedia di lingkungan BINUS UNIVERSITY.

“Kami memandang kesepakatan antara BINUS UNIVERSITY dengan PT. Erajaya Swasembada, Tbk dianggap perlu sebagai pintu masuk sebuah perancangan kerja sama yang lebih intens antara kedua institusi yang dimana kami juga membutuhkan tenaga muda yang dapat semakin lebih baik lagi untuk mengembangkan aplikasi teknologi di telephone selular dan juga bisnis retail yang kami jalani saat ini”, tandas Budiarto Halim selaku CEO Era Jaya Group. (Baby Maria)

Download MOU Signing BINUS UNIVERSITY dengan PT. Erajaya Swasembada, Tbk. Pdf


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close