Inilah acara yang ditunggu – tunggu oleh ribuan siswa SMA / SMK  SEDERAJAT lainnya untuk mengenal lebih dekat  program studi yang BINUS UNIVERSITY tawarkan kepada para siswa dan siswi Tingkat SMA / SMK. Dalam merayakan ulang tahun ke-32 BINA NUSANTARA, maka BINUS UNIVERSITY menggelar acara Open House atau disebut Globalicious yang pada hari pertama ini diselenggarakan pada Sabtu (14/9) di area Food Court, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY dan dihadiri oleh ribuan siswa SMA/SMK yang tersebar di seluruh JABODETABEK.

Globalicious adalah festival kegiatan tahunan yang diadakan untuk menyambut siswa-siswi SMA / SMK / sederajat di BINUS UNIVERSITY agar siswa/i bisa mengenal program studi, aktivitas mahasiswa dan lingkungan kampus agar semakin yakin untuk memilih BINUS UNIVERSITY sebagai tujuan selanjutnya saat siswa/i lulus sekolah. Dengan menghadirkan suatu konsep acara yang lebih Fun dan Atraktif, menjadikan Globalicious Festival tahun ini menjadi semakin menarik.

Tidak hanya menggelar Open House saja di acara ini, namun para siswa/i bisa menikmati games yang telah tersedia di area Food Court Kampus Anggrek, ada juga Food Bazaar, Exibition, maupun Trial Class. Bagi mereka yang masih bingung dalam memilih program studi yang tersedia di BINUS UNIVERSITY, maka dapat berkonsultasi dengan para konselor sehingga pada saat mendaftar di BINUS UNIVERSITY tidak salah dalam memlih jurusan.

Selain serangkaian acara yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, siswa/i SMA/SMK diajak untuk berkeliling kampus. Tujuannya supaya mereka dapat mengetahui fasilitas – fasilitas apa saja yang dimiliki, serta mereka juga dapat merasakan kelas perkuliahan yang diterapkan di BINUS UNIVERSITY sesuai satu program studi yang sudah mereka pilih saat registrasi. (JR)