People Innovation Excellence

NPYDA 2013 Ajak BINUSIAN Berinovasi dan Berkreasi

Nippon Paint Young Designer Award (NPYDA) 2013 adalah sebuah ajang kompetisi bergengsi tingkat International, diselenggarakan oleh Nippon Paint Indonesia yang mengajak seluruh mahasiswa jurusan Arsitek dan Design Interior untuk menuangkan ide unik kalian menjadi sesuatu yang lebih inovatif, serta dapat diwujudkan secara nyata. Sosialisasi dan workshop dilaksanakan pada Selasa (20/8) di Aula Lantai 8, Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY tersebut, menghadirkan bukan hanya BINUSIAN dan Dosen, melainkan hadir pula para praktisi Design, Media, serta salah satu Juri NPYDA 2013 yaitu Roland Adams (Goodlife Interior Design)

Adalah kesempatan besar bagi BINUSIAN khususnya  jurusan Arsitektur dan Design Interior untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang design grafis serta mempersiapkan diri mereka sebelum terjun ke dunia kerja yang lebih professional. Tidak hanya itu saja, mereka  dapat mengikuti workshop di NPYDA Tokyo Conference bersama Sadao Tsuchiya (MUJI HOUSE) beserta berbagai Arsitek dan Designer Interior kelas dunia. Selain itu, para pemenang Gold, Silver, dan Bronze Award berkesempatan untuk magang langsung pada Aecom Design & Planning Indonesia, Atelier Cosmas Gozali, Ong & Ong, Ethospace dan berbagai Top Film Lainnya.

Tahun ini, NPYDA 2013 mengangkat tema RE: THINK dan RE: CREATE     tempat – tempat yang memiliki nilai historis atau budaya Indonesia, seperti gedung komersial atau perumahan, taman atau bangunan yang terabaikan, dengan menggabungkan unsur Desain Inovatif dan Ramah Lingkungan. “Tujuan di adakan event NPYDA 2013 ini adalah lebih memotivasi kalian para BINUSIAN agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan suatu karya design yang lebih baik”, Ungkap Linda, Senior Marketing Manager Nippon Pain Indonesia. (JR)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close