Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen dimana kita sebagai individu dapat saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Dalam rangka mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar, setiap tahunnya Teach for Indonesia BINA NUSANTARA menggelar kegiatan buka puasa bersama. Untuk tahun ini, kegiatan buka puasa bersama mengangkat tema yakni “Bersih Hati dan Sikap, untuk Jakarta Baru, Jakarta Bersih.”

Acara buka puasa ini akan terdiri dari beberapa rangkaian acara yakni silahturahmi yang dilanjutkan dengan acara buka bersama, Tausiyah oleh KH. Drs. Slamet Effendy Yusuf selaku Ketua Komisi Kerukunan Antar Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat serta kepedulian BINUSIAN dan lembaga untuk masyarakat Kemanggisan dan Palmerah serta panti asuhan berupa paket sembako.

“Melalui acara buka puasa ini kami berharap BINA NUSANTARA sebagai lembaga pendidikan dapat maju bersama dengan masyarakat sekitar dan masyarakat Indonesia menciptakan lingkungan yang baik untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia dan Jakarta khususnya.” ujar Maria Intan Setiadi, S.Kom., MM selaku Community Development Center Manager. (BM)

Download :indahnya-kebersamaan-dibulan-ramadhan-bersama-binusian/

For Further Information :

Corporate Bina Nusantara Group
Head Office
Syahdan Campus
Jl. K.H. Syahdan No. 9
Palmerah, Jakarta Barat 11480
Phone     : +6221 534 5830 (ext. 2150)
Fax       : +6221 530 1668
Website   : www.binus.edu / www.binus.ac.id