People Innovation Excellence

Launching BNI-BINUS Credit Card

Dalam mewujudkan cita – cita BINA NUSANTARA untuk membentuk Cashless Society baik bagi pemegang kartu maupun KOMUNITAS BINUSIAN khususnya, Minggu (7/7) BINUS menerbitkan Affinity Card dengan nama BNI-BINUS Credit Card bersamaan dengan acara BINUS Alumni Day 2013 di Kampus Anggrek, BINUS University

Sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, BINA NUSANTARA tidak pernah berhenti melakukan terobosan yang bermanfaat bagi komunitas BINUSIAN yang telah mencapai lebih dari seratus ribu BINUSIAN yang terdiri dari Siswa, Mahasiswa, Dosen, Karyawan, dan juga Alumni merupakan aset berharga bagi BINA NUSANTARA. Dengan demikian, BINUS telah menjalin kerja sama yang strategis dengan berbagai industri, baik dalam negeri maupun luar negeri, yang tujuannya adalah untuk dapat menciptakan nilai tambah bagi Komunitas BINUSIAN.

Kini, BINA NUSANTARA semakin mantap dalam mewujudkan cita – cita untuk membentuk Cashless Society dengan melakukan kerjasama dengan Bank BNI tbk, yang merupakan 10 besar jajaran perbankan terbaik di Indonesia. Kerja sama dengan Bank BNI tentunya diharapkan dapat memberikan keuntungan kepada para pemegang kartu dengan menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki.

“Kami Bertekad untuk terus maju menjadi yang terdepan dalam berinovasi menciptakan pendidikan yang modern dan menyediakan fasilitas terbaik bagi KOMUNITAS BINUSIAN. Semoga kerjasama antara BINUS dengan Bank BNI dapat terjalin dengan baik dan terus berkembang”. Ungkap Ir. Bernard Gunawan Hadipoespito, CEO BINA NUSANTARA. (JR)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close