People Innovation Excellence

Family Gathering

20 April 2013, BINA NUSANTARA menyelenggarakan family gathering yang dihadiri lebih dari 4000 BINUSIAN.  Tema acara family gathering kali ini, yaitu  Togetherness In Diversity, Kebersamaan dalam Keanekaragaman. Mempunyai makna yang sangat dalam jika kita kaitkan dengan dinamika yang dialami oleh BINUS hingga sekarang ini. Hal ini menjadi penting agar kita tetap satu perahu dalam mengarungi perjalanan BINUS kedepan. Filosofi acara kali ini ingin membangun Togetherness, Happiness, Get the spirit  dan Ready for excellence untuk lebih erat berpegangan tangan menuju visi BINUS.

Di dalam sambutannya, CEO BINA NUSANTARA percaya bahwa dibalik kebersamaan dan keaneragaman ada kekuatan didalamnya. BINUS menjadi besar seperti saat ini bukanlah semata hanya sebagian BINUSIAN saja, melainkan seluruh lapisan BINUSIAN yang telah bekerja keras dengan tidak kenal lelah. Tiga puluh dua tahun sudah BINUS berkarya, tentunya menjadi sebuah prestasi untuk kita bersama dalam membangun dan membina Nusantara.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close