Sexsi selalu dikaitkan dengan sosok wanita cantik, menarik, berani, juga sempurna. Berbeda dengan konsep sexi tersebut, sexsi yang satu ini merupakan kepanjangan dari SenXasi Siang berupa paket menu makan siang bagi karyawan yang ingin berhemat tapi mendapatkan menu makan siang ekonomis.

FoodTown Living World memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dengan mengeluarkan Paket Sexsi (SenXasi Siang). Paket ini ditujukan untuk mengapresiasi para wanita berprestasi di kantor ataupun kampus, tapi tidak menutup kemungkinan bagi para pria yang ingin menikmati menu makan siang di FoodTown.

Paket ini berlaku bagi siapa saja selama hari kerja yakni Senin hingga Jumat pukul 11.00 – 14.00 WIB. Dengan harga mulai Rp 15.000-an, pengunjung sudah mendapat gratis Teh Botol Sosro. Dari 27 outlet yang ada di FoodTown, 14 di antaranya turut serta dalam promo Paket Sexsi yakni Bakso Sapi Pak Mul, Sop Buntut Tanah Abang, Bebek Royal, Putera Kenanga, Bakwan Duta, Dapoer Ibu, Ayam Kremes, Pantastic, Ribs Lover, Komemaru, Satay Kitchen, Wakoel Sego, Djamur dan, Takarimi.

“Melalui SenXasi Siang ini, Kami ingin memberikan apresiasi kepada para wanita. Apalagi FoodTown bukanlah Food Court biasa-biasa saja. Sangat mungkin untuk dilakukannya pertemuan kantor, reuni, ulang tahun, dan pertemuan lainnya,” tutur Febriansyah, Marketing Promosi Food Town, kepada BULETiN, baru-baru ini.

Selain itu, lanjut Februansyah, Food Town memberikan jasa servis antar (Delivery service) untuk area Alam Sutra dan Gading Serpong dengan minimum pembelian sebesar Rp 100 ribu. So, what are you waiting for? Buruan datang ke FoodTown Living World dan nikmati SenXasi Siang. Sekadar informasi, Paket Sexsi ini akan dilaksanakan sampai tiga bulan mendatang, Februari-April 2013. Untuk info lengkap mengenai FoodTown, silakan follow twitter atau add facebook Food Town.(BM/YD)