BINUS UNIVERSITY

Kerjasama Magang Indonesia.com dengan Binus University

Penandatanganan kerjasama antara BINUS UNIVERSITY dan Magang Indonesia.com dilakukan di Kampus The Joseph Wibowo Center, Senayan, Jakarta (27/3).

Penandatanganan kerja sama ini berguna sebagai forum yang bertujuan untuk membuka jaringan kerja dan membuka kesempatan bagi lulusan SMU, SMK maupun mahasiswa lulusan D3 atau S1 yang sudah lulus ataupun belum lulus untuk dapat menjadi anggotanya. Mereka para Binusian akan mendapatkan kesempatan untuk magang di perusahaan ataupun atau bidang yang diinginkannya, serta dapat mengikuti berbagai seminar dan juga aktivitas lainnya.

“magangindonesia.com akan berusaha membantu sekitar 100 orang per bulan sebagai peserta magang di berbagai bidang industry terkait yang memiliki program magang. Mereka juga akan dipertemukan dengan universitas yang mampu memberikan pendidikan secara jarak jauh (Remote/Online),” ujar Dr.Jos Luhukay, pendiri magangindonesia.com.

“Adanya magangindonesia.com sangat membantu pemerintah untuk mempersiapkan generasi muda yang produktif dengan memberikan kesempatan anak-anak lulusan SMU, SMK, serta mahasiswa D3 dan S1 untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan dibidangnya masing-masing. Sehingga kualitas SDM kita akan meningkat dan dapat bersaingan dengan Negara maju lainnya serta mengurangi angka pengangguran angkatan kerja produktif,” ujar Hamid Muhammad, ,.Sc., Ph.D. selaku Dirjen Pendidikan Menengah (Dikmen) Kemendikbud. (BM)