People Innovation Excellence

Kerjasama Magang Indonesia.com dengan Binus University

Penandatanganan kerjasama antara BINUS UNIVERSITY dan Magang Indonesia.com dilakukan di Kampus The Joseph Wibowo Center, Senayan, Jakarta (27/3).

Penandatanganan kerja sama ini berguna sebagai forum yang bertujuan untuk membuka jaringan kerja dan membuka kesempatan bagi lulusan SMU, SMK maupun mahasiswa lulusan D3 atau S1 yang sudah lulus ataupun belum lulus untuk dapat menjadi anggotanya. Mereka para Binusian akan mendapatkan kesempatan untuk magang di perusahaan ataupun atau bidang yang diinginkannya, serta dapat mengikuti berbagai seminar dan juga aktivitas lainnya.

“magangindonesia.com akan berusaha membantu sekitar 100 orang per bulan sebagai peserta magang di berbagai bidang industry terkait yang memiliki program magang. Mereka juga akan dipertemukan dengan universitas yang mampu memberikan pendidikan secara jarak jauh (Remote/Online),” ujar Dr.Jos Luhukay, pendiri magangindonesia.com.

“Adanya magangindonesia.com sangat membantu pemerintah untuk mempersiapkan generasi muda yang produktif dengan memberikan kesempatan anak-anak lulusan SMU, SMK, serta mahasiswa D3 dan S1 untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan dibidangnya masing-masing. Sehingga kualitas SDM kita akan meningkat dan dapat bersaingan dengan Negara maju lainnya serta mengurangi angka pengangguran angkatan kerja produktif,” ujar Hamid Muhammad, ,.Sc., Ph.D. selaku Dirjen Pendidikan Menengah (Dikmen) Kemendikbud. (BM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close