People Innovation Excellence

“Cultural Exchange Program” Sarana Belajar Budaya antar Dua Negara

Terus berinovasi untuk mencapai visi “A world-class University in continuous pursuit of innovation and enterprise” program Sastra Jepang BINUS UNIVERSITY bersama dengan OSAKA UNIVERSITY mengadakan kerja sama dalam bidang Cultural Exchange Program.

Program yang diadakan pada Kamis hingga Sabtu  (7-9/03) bertujuan untuk mempererat hubungan yang telah terjalin antara kedua belah pihak. Selain itu acara ini juga berguna untuk mahasiswa sehingga mereka dapat saling bertukar informasi mengenai budaya dan memberikan pengalaman internasional kepada mahasiswa kedua pihak. Bukan hanya pertukaran budaya, acara kali ini terdiri dari beberapa rangkaian yakni homestay, diskusi tentang perkembangan budaya Indonesia – Jepang serta pementasan budaya dari BINUS UNIVERSITY dan OSAKA UNIVERSITY.

“Kami berharap dengan adanya acara ini kerjasama yang selama ini sudah dijalin dapat ditingkatkan. Mahasiswa kami semakin terbiasa kebudayaan orang Jepang sehingga perbedaan budaya, perbedaan cara pikir serta bertindak dapat mereka kuasai dari sekarang. Untuk jurusan ataupun universitas, kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Sedangkan dari pihak Jepang mereka dapat memahami budaya yang dimiliki oleh Indonesia,” ujar Elisa Carolina Marion, SS., selaku Ketua Program Sastra Jepang BINUS UNIVERSITY (bm/dl)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close