People Innovation Excellence

Kreativitas Kaum Muda ala Binus TV

Jalur advertising di Indonesia untuk berbagai industri kini mulai berkembang pesat. Banyak kalangan yang mulai sedikit demi sedikit mempelajari ilmu advertising. Bukan hanya yang telah berpengalaman atau mengerti bidang advertising saja, tapi kaum muda untuk saat ini mulai tertarik untuk berkecimpung di dunia advertising.

 Dengan mengangkat tema “Beyond Creativity” BINUS TV menggelar acara B’SNAP  2013 pada Jumat (22/02) di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Acara ini diadakan sebagai ajang penyaluran kreativitas generasi muda dalam pembuatan iklan dari BINUS TV. Iklan yang dibuat dapat berupa Station ID dan Log On Advertising. Acara ini bukan hanya untuk kalangan BINUS saja, tapi bagi semua kalangan di lingkup JaBoDeTaBek.

Dari 2 kategori iklan yang di lombakan, terpilihlah dua orang pemenang dari masing-masing kategori tersebut. Untuk kategori Log On Advertising juara 1 dimenangkan oleh Yessy Valencia (BINUS-MarCom) dan untuk juara favorite yang merupakan hasil voting dari hadirin yang ada pada saat acara diraih oleh Fachrezy Ardiansyah (BINUS-Sistem Informasi). Sedangkan untuk kategori Station ID juara 1 dimenangkan oleh Farhan Nauval dan untuk juara favorite yang juga merupakan hasil voting diraih oleh Ardella Cahyadi (BINUS-DKV). Masing-masing pemenang untuk juara 1 mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan juga uang tunai senilai Rp 1.000.000,- dan untuk juara favorite mendapatkan hadiah berupa sertifikat serta uang tunai senilai Rp 500.000,-

Acara B’SNAP ini juga di isi dengan seminar advertising dengan tema “How to make a good commercial advertising” oleh Sapto Handriyanto (Fortune Indonesia). Selain itu juga di isi dengan penampilan dari UKM Band – Early Monday. Acara ditutup dengan sajian Harlem Shake yang diikuti versi BINUS TV yang di ikuti oleh semua peserta. (BM/DL)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close