People Innovation Excellence

BINUS Book Fair XXII Ajak BINUSIAN Mencintai Buku dan Sesama

Banyak ilmu yang didapat dari membaca, faktor itulah yang menyebabkan BINUS UNIVERSITY bersama dengan Library Knowledge Centre (LKC) kembali mengadakan BINUS BOOK FAIR (BBF) XXII yang mengangkat tema “Library On The Move, Continuation”. Acara yang dilaksanakan dari Kamis (21/02) sampai Jumat (07/03) bertempat di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY.

Tema ini merupakan kelanjutan dari BINUS Book Fair sebelumnya, peserta book fair kali ini adalah BINUSIAN angkatan 2012 sehingga dapat dikatakan Continuation. Ada 13 penerbit ataupun toko buku yang ikut meramaikan acara BBF XXII ini, diantaranya Kinokunia, TM Bookstore, Salemba Empat, ETN Book, Qosakata, Andi Offset, Gunung Agung, Erlangga, Spektra Anugerah Abadi, dan Gramedia Asri Media. Bukan hanya Book Bazaar, Book Talk, dan Film Showing, BBF XXII kali ini juga mengadakan Book Donation yaitu mengumpulkan buku-buku yang nantinya akan disumbangkan ke beberapa sekolah di pedesaan seperti tahun sebelumnya.

“BBF XXII kali ini juga mengadakan kegiatan Talk Show yang mengangkat tema E-Book Publishing & Plagiarism dengan pembicara Bapak Anindico yang merupakan salah satu dosen Teknik Informatika BINUS UNIVERSITY. Dengan acara Talk Show ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru bagi para BINUSIAN dalam bidang publishing. Untuk kedepannya kita juga menampung ide dari mahasiswa agar kita mengetahui apa yang mereka mau”, ujar Reda Andika selaku Project Manager Library & Knowledge Center. (BM/DL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close