People Innovation Excellence

ARSITEKTUR BINUS Juarai “Archiprix-Sea” 2012

Jurusan Arsitektur BINUS UNIVERSITY juara 2 Sayembara International Archiprix-Sea 2012, yang diselenggarakan di Singapura pada 9-11 Desember 2012. Awalnya BINUS UNIVERSITY yang menamakan Tim Ars terdiri dari dua tim yaitu tim A dan B, namun yang berhasil masuk seleksi hanya tim B.

Tim Ars, Biological Environment Restoration Project yang diwakili oleh Hardy Suanto dan Tri Apriliana berhasil mengalahkan tim ITB yang hanya berhasil menduduki juara 3 serta megalahkan finalis lain dari berbagai negara.

Selain menjuarai Archiprix-Sea 2012 Tim Ars BINUS UNIVERSITY(Budiyono, Fransisca Yuanita, Tri Apriliana dan Septrio Efendi) juga berhasil meraih juarai I pada “Sayembara Luar Ruang Plaza Indonesia” yang berlangsung pada 13 Desember 2012 lalu.

“Semoga dengan munculnya hasil-hasil karya desain semacam ini dapat terus mengharumkan nama baik BINUS UNIVERSITY dan Arsitektur BINUS khususnya”, ujar Gatot Suharjanto, Sekjur Arsitektur .


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close