BINUS UNIVERSITY

Mengenal Lebih Jauh Dunia Penyiaran

Seputar Indonesia Broadcast Academy Road To Campus hadir di BINUS UNIVERSITY, Kamis (11/10). Sedikitnya 500 BINUSIAN hadir dalam acara hasil kerja sama dengan RCTI dan Himpunan Mahasiswa Marcomm (Himmarcom) BINUS UNIVERSITY ini.

Broadcast Academy menghadirkan presenter kenamaan Arief Suditomo dan Michael Tjandra serta salah seorang produser news RCTI, Ayu. Mereka memaparkan segala hal yang berkaitan dengan dunia penyiaran.

Apabila Arief membahas mengenai dunia broadcast secara umum, Michael Tjandra berbicara tentang news anchor. Sementara ayu, seputar produksi. Hingga akhirnya Broadcast Academy dapat menambah wawasan dan menjadi inspirasi bagi BINUSIAN.

“Untuk mencapai sebuah titik tertentu harus ada kerja yang rapi, tidak mungkin instant,” pesan Arief yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi RCTI.

Selain itu, lanjut dia, mahasiswa wajib bermimpi karena itu akan memacu diri untuk terus berusaha. Menjadi sukses membutuhkan proses. “Prestasi untuk menggapai mimpi misalnya dengan meraih IPK bagus, menjalin network misalnya dengan magang,” imbuhnya