People Innovation Excellence

Mengenal Lebih Jauh Dunia Penyiaran

Seputar Indonesia Broadcast Academy Road To Campus hadir di BINUS UNIVERSITY, Kamis (11/10). Sedikitnya 500 BINUSIAN hadir dalam acara hasil kerja sama dengan RCTI dan Himpunan Mahasiswa Marcomm (Himmarcom) BINUS UNIVERSITY ini.

Broadcast Academy menghadirkan presenter kenamaan Arief Suditomo dan Michael Tjandra serta salah seorang produser news RCTI, Ayu. Mereka memaparkan segala hal yang berkaitan dengan dunia penyiaran.

Apabila Arief membahas mengenai dunia broadcast secara umum, Michael Tjandra berbicara tentang news anchor. Sementara ayu, seputar produksi. Hingga akhirnya Broadcast Academy dapat menambah wawasan dan menjadi inspirasi bagi BINUSIAN.

“Untuk mencapai sebuah titik tertentu harus ada kerja yang rapi, tidak mungkin instant,” pesan Arief yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi RCTI.

Selain itu, lanjut dia, mahasiswa wajib bermimpi karena itu akan memacu diri untuk terus berusaha. Menjadi sukses membutuhkan proses. “Prestasi untuk menggapai mimpi misalnya dengan meraih IPK bagus, menjalin network misalnya dengan magang,” imbuhnya


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close