People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY Hadiri Silaturahmi Triputra Group

Sebanyak 14 mahasiswa BINUS UNIVERSITY memperoleh beasiswa dari Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat untuk periode 2012-2013. Mereka merupakan mahasiswa semester 3-8 dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Akuntansi.

Selain BINUS, beasiswa juga diberikan kepada beberapa perguruan tinggi lainnya. Seremonial pemberian beasiswa dilakukan dalam Silaturahmi Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat di Kantor Triputra Group, Gedung Menara Kadin, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Silaturahmi ini dihadiri Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan, Ph.D sekaligus sebagai pembicara dalam talkshow bertema Pengembangan Karakter Unggul dalam Dunia Pendidikan. Selanjutnya, pembicaraan mengerucut kontribusi dunia pendidikan dalam memangkas korupsi di Republik ini.

“Kita yang bergerak di dunia pendidikan bertanggung jawab memangkas supply koruptor,” tegas Anies kepada hadirin.

Salah satu caranya, lanjut dia, adalah melibatkan mahasiswa kepada masalah yang sebenarnya. We have to approach it through movement. We take ownership to the problem,” tegas Anies. Dengan mengenal akar permasalahan, maka keinginan untuk menyelesaikannya semakin besar, sambung dia


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close