People Innovation Excellence

Beasiswa untuk Lima BINUSIAN

Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara BINUS UNIVERSITY dan Yayasan Tunas Muda Cendekia (YTMC) ditandatangani, Senin (13/8). Penandatanganan dilakukan oleh Ketua YTMC Sherman Rana Krishna dan Wakil Rektor III Drs. Andreas Chang, MBA di Valbury Group.

Bentuk kerja sama ini berupa pemberian beasiswa kepada lima mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang telah memenuhi syarat. “Di antaranya IPK minimal 2,95,” tutur Sherman. Dimulai September 2012, lima mahasiswa tersebut akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 5 juta setiap semesternya selama lima semester mendatang.

“Bantuan tidak hanya dari sisi pengetahuan tapi juga dari kegiatan sosial. Diharapkan kerja sama ini bermanfaat bagi peserta yang tidak mampu secara keuangan namun memiliki semangat tinggi untuk terus belajar,” tambah Andreas Chang.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close