People Innovation Excellence

Roadshow The Magic of Digital Magazine: Kembangkan Digital Magazine, Butuh Kesiapan Mindset

“Kami butuh feedback dari komunitas yang didatangi termasuk BINUS UNIVERSITY,” urai Askadiv Artistik Media Indonesia, Rio Waas, usai mengisi seminar dalam rangka Roadshow The Magic of Digital Magazine di Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY, Kamis (3/5).

Ungkapan Rio ini menyambung surat kabar Media Indonesia yang sudah memulai menerapkan digital magazine melalui teknologi iPad. Media Indonesia memberanikan diri berinovasi dan menggunakan konsep The World Without Paper lantaran maraknya perkembangan digital saat ini.

“Kita sadar kalau perkembangan digital magazine di Indonesia belum marak. Tapi ini adalah future, di masa depan akan berkembang pesat,” imbuh Rio.

Untuk itu, roadshow ini menjadi salah satu ajang dalam mencari tahu respon juga mengenalkan mahasiswa terutama BINUSIAN sebagai calon tenaga kerja potensial. Menurutnya, mahasiswa adalah kelompok radikal yang mampu menyerap ilmu dengan sangat cepat. Pola pikir mahasiswa, lanjut Rio, belum terformat secara solid sehingga jika ada hal baru dapat dengan cepat menangkapnya.

“Kami sempat kesulitan mencari designer yang siap untuk teknologi digital magazine ini. bukan hanya siap teknologi, tapi juga kesiapan mindset. Kami menilai BINUS UNIVERSITY merupakan poin yang paling tepat terutama dari segi kualitas,” tuturnya.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close