People Innovation Excellence

Pameran Visual Art Dosen BINUS UNIVERSITY: Hidupkan Kembali Kehidupan Kreatif di Kampus

Pameran hasil karya mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi. Tapi bagaimana dengan pameran karya dosen? Inilah yang dilakukan para dosen School of Design BINUS UNIVERSITY di selasar L1 Kampus Syahdan. Mereka memamerkan desain-desain uniknya dalam pameran perdana Visual Art.

Pameran yang berlangsung mulai 28 Mei – 2 Juni 2012 ini merupakan ajang penyaluran bagi para dosen yang haus akan karya. Inspirasi, suasana baru, serta menjadi dorongan yang positif bagi perkembangan kehidupan akademis di kampus tercinta. Demikian diungkapkan Head of School School of Design Arif Priyono Susilo Ahmad, S.Sn.

Dalam kegiatan ini juga dipamerkan karya tamu yang merupakan senior di bidang desain dan seni rupa seperti Drs Suyadi atau yang dikenal sebagai Pak Raden, kreator Si Unyil karya GM Sudarta, kreator Oom Pasikom karya Abdul Rasyid, atau Wedha ilustrator LUPUS yang juga kreator WPAP (Wedha Pop Art Potrait)

“Tujuannya untuk menggairahkan, menghidupkan, dan membangun atmosfer di kampus kita. Dengan tema Before, ini sebagai pemicu sebelum melakukan sesuatu yang besar, kita melalui sesuatu yang kecil dahulu,” tutur Arif.

Bagi orang desain, lanjut Arif, nyawa mereka adalah karya. Tanpa menghasilkan karya, mereka bagaikan sayur tanpa sayur, hanya kuah belaka. “Kami mencoba membuka pintu minimal kehidupan kreatif yang dinamis di kampus kita,” ujarnya.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close