People Innovation Excellence

In Pictures: BINUS Global Culture Week

Sebagai institusi pendidikan dengan visi “A world-class University in continuous pursuit of innovation & enterprise“, BINUS UNIVERSITY terus berupaya untuk memberikan pengalaman-pengalaman internasional kepada para mahasiswanya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan kegiatan “BINUS Global Culture Week.” Kegiatan yang diselenggarakan pada 28-31 Mei 2012 ini menampilkan berbagai macam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan wawasan baru kepada para mahasiswa dan masyarakat luas tentang beragam budaya dunia.

Global Culture Week menampilkan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan budaya dari bangsa-bangsa di dunia. Sebanyak 10 negara, diantaranya yaitu Indonesia, Perancis, Amerika Serikat, Inggris, Meksiko, Jepang akan memperkenalkan budayanya. Kegiatan Global Culture Week ini terdiri dari kuliner, fotografi, film, musik, tarian, pakaian tradisional, dan lainnya. Dalam kegiatan pembukaan yang berlangsung di Auditorium BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek ini, akan menghadirkan para Duta Besar negara sahabat yang berperan serta dalam kegiatan ini, serta menghadirkan Sultan Kaharuddin IV dari Kesultanan Sumbawa dan Melissa Putri Latar, Putri Pariwisata Indonesia 2011.

Abang None Jakarta mewakili Indonesia dalam Opening Ceremony yang berlangsung Senin (28/5) di Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY
Salah satu pengisi acara dalam Opening Ceremony BINUS Global Culture Week membawakan tarian dari China
Pameran makanan ciri khas Betawi
Mahasiswa berpose bersama Ondel-ondel
Paramabira turut memeriahkan Opening Ceremony BINUS Global Culture Week
Putri Pariwisata Indonesia 2011 dan Miss Oriental Tourism Indonesia berkenan hadir di BINUS Global Culture Week
Siswa-siswi dari SMA Tarsisius menunjukkan keahlian mereka dalam memainkan alat musik kolintang
Atraksi dari UKM Merpati Putih BINUS UNIVERSITY

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close