BINUS UNIVERSITY

Studium Generale Nielsen Chapter: Tuntutan Inovasi di Dunia Industri

Studium Generale kembali digelar. Bertempat di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Studium Generale mengundang Executive Director Retail Measurement Services, Nielsen Indonesia, Teguh Yunanto, Rabu (18/4). Ia membahas seputar Innovation in Global Business.

Dalam presentasinya, Teguh menegaskan jika saat ini dunia industri terus bersaing untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan menjadi yang pertama. Ini menjadi hal yang penting terkait dengan persaingan di berbagai perusahaan di seluruh dunia.

“Inovasi menjadi sangat diperlukan untuk mendapatkan solusi. Inovasi sebagai motor penggerak diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dunia yang terus tumbuh,” ujar Teguh.

Sementara itu, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Harjanto Prabowo, MM begitu bersemangat atas kedatangan Nielsen. “Apa yang disampaikan Nielsen Indonesia telah membuka cakrawala baru akan pentingnya semangat untuk tumbuh bersama pasar dan terus berinovasi dalam meghadapi persaingan global,” ujar Rektor.

Sekilas tentang Nielsen

Nielsen Indonesia merupakan perusahaan global yang bergerak dalam bidang informasi dan pengukuran, khususnya informasi mengenai konsumen dan pemasaran, televisi, dan media lainnya, online intelligence, mobile measurement, perdagangan, dan properti. Saat ini Nielsen telah tersebar di hampir 100 negara di seluruh dunia dengan kantor pusat yang terletak di Amerika Serikat dan Belanda.