People Innovation Excellence

Ketua Organisasi Kemahasiswaan BINUS UNIVERSITY Resmi Dilantik

Sebanyak 57 mahasiswa resmi dilantik sebagai Ketua Organisasi Kemahasiswaan BINUS UNIVERSITY periode Januari – Desember 2012 di Auditorium Kampus Anggrek, Selasa (17/1). Mereka terdiri dari 19 himpunan mahasiswa jurusan (HMJ), 32 unit kegiatan mahasiswa (UKM), dan enam komunitas.

Para mahasiswa yang dipercaya menjabat sebagai ketua organisasi tersebut dilantik Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Wakil Rektor Drs. Andreas Chang, MBA, dan Student Creativity Development Center (SCDC) Manager Robby Saleh, S.Kom., MT.

BINUS UNIVERSITY merupakan kampus yang senantiasa mendukung kegiatan organisasi kemahasiswaan. Sebab, ini merupakan wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa demi perluasan wawasan dan peningkatan kecendekiawanan serta integritas kepribadian.

“Kami berharap organisasi kemahasiswaan dapat menjadi salah satu wadah pembentukan outstanding leader. Serta satu dari tiga mahasiswa yang diterima di global community minimal pernah terlibat di dalam organisasi kemahasiswaan,” tutur Robby Saleh dalam sambutannya di hadapan ratusan orang yang memadati Auditorium.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close