BINUS UNIVERSITY

Ketua Organisasi Kemahasiswaan BINUS UNIVERSITY Resmi Dilantik

Sebanyak 57 mahasiswa resmi dilantik sebagai Ketua Organisasi Kemahasiswaan BINUS UNIVERSITY periode Januari – Desember 2012 di Auditorium Kampus Anggrek, Selasa (17/1). Mereka terdiri dari 19 himpunan mahasiswa jurusan (HMJ), 32 unit kegiatan mahasiswa (UKM), dan enam komunitas.

Para mahasiswa yang dipercaya menjabat sebagai ketua organisasi tersebut dilantik Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Wakil Rektor Drs. Andreas Chang, MBA, dan Student Creativity Development Center (SCDC) Manager Robby Saleh, S.Kom., MT.

BINUS UNIVERSITY merupakan kampus yang senantiasa mendukung kegiatan organisasi kemahasiswaan. Sebab, ini merupakan wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa demi perluasan wawasan dan peningkatan kecendekiawanan serta integritas kepribadian.

“Kami berharap organisasi kemahasiswaan dapat menjadi salah satu wadah pembentukan outstanding leader. Serta satu dari tiga mahasiswa yang diterima di global community minimal pernah terlibat di dalam organisasi kemahasiswaan,” tutur Robby Saleh dalam sambutannya di hadapan ratusan orang yang memadati Auditorium.(YD)