BINUS UNIVERSITY

Kunjungan ASO Corporation dan Toyota ke BINUS UNIVERSITY

Jakarta – Tiga puluh tahun berkecimpung di dunia pendidikan, BINUS UNIVERSITY dipandang sebagai kampus ternama dengan fasilitas dan lulusan berkualitas.

Maka dari itu, tidak mengherankan bila universitas yang memiliki lima lokasi belajar ini kerap menjadi “sasaran” kunjungan istitusi pendidikan atau perusahaan baik dalam maupun luar negeri.

Misalnya saja kunjungan dari ASO Corporation, Fukuoka, Jepang dan Toyota Tsusho Indonesia, Jumat (2/12). Lima orang perwakilan dari kedua perusahaan tersebut datang ke Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY untuk mempelajari sistem yang ada di universitas yang memiliki lima kampus ini.

Landscape pendidikan Indonesia, sekilas perkembangan BINA NUSANTARA, BINUS Online Learning merupakan beberapa yang dijelaskan perwakilan BINUS UNIVERSITY kepada para tamu.

“Diharapkan dengan kunjungan ini dapat membuka jalan kedua belah pihak untuk nantinya menjajaki kerja sama,” ujar Wakil Rektor II Nelly, S.Kom., MM, di sela-sela kunjungan.

Selain itu, Rektor Kalbis Institut Sablin Yusuf juga menjelaskan sekilas mengenai kampus yang manajemennya dikelola BINA NUSANTARA (Management Supported by BINA NUSANTARA).

“We adopted experience from BINA NUSANTARA,” tandas Sablin.