People Innovation Excellence

BINUS Mengadakan Ujian Masuk di Qatar

Untuk mencapai visi dan misi sebagai world-class university, BINUS melebarkan sayap ke dunia internasional. Salah satunya adalah membuka pendaftaran ujian saringan masuk BINUS INTERNATIONAL dan BINUS UNIVERSITY di luar Indonesia. Kali ini, negara yang dituju adalah Qatar.

Ujian saringan masuk, yang menjadi agenda kunjungan BINUS ke Qatar, ini digelar di Club House Pearl Garden Compound – Old Airport, Doha, Qatar, Selasa (13/12). Tes seleksi tersebut bakal dihelat pada pukul 16.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat. Waktu ujiannya fleksibel, disesuaikan dengan jadwal senggang dari calon pesertanya.

Persyaratannya sangat mudah bagi peserta. Sebut saja, hanya mengisi formulir ujian, tes masuk digelar sekitar dua jam, tes seputar matematika untuk computer science dan tes menggambar untuk Graphic Design New Media, Interactive Digital Media, dan Fashion Design. Ada pula interview dengan Dekan BINUS UNIVERSITY dan BINUS INTERNATIONAL.(RA)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close