BINUS UNIVERSITY

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY Sumbang Emas SEA Games XXVI

Demam SEA Games tengah melanda warga Indonesia dan negara-negara di ASEAN. Para atlet “berseteru” untuk menjadi satu, terlibat dalam SEA Games XXVI yang diselenggarakan pada 11-25 November 2011 di Palembang, Sumatra Selatan, sebagai tuan rumah dan Kota Jakarta sebagai tuan rumah pendukung.

Salah satu atlet yang terlibat dalam ajang bergengsi ini adalah mahasiswi BINUS UNIVERSITY, Sylvia Setiawan Gaffar. BINUSIAN 2012 yang mengambil program studi Sistem Informasi ini berlaga di arena sepatu roda.

Sylvia menorehkan prestasi membanggakan setelah berhasil menyabet medali emas untuk nomor 1.500 meter putri dengan catatan waktu 2 menit 52,789 detik. Dia mengalahkan rekannya, Anindya Wening Melati, dan wakil Singapura, Rui Jun Rebecca Chew.

Sylvia juga mencatatkan waktu 20 menit 28,99 detik di nomor 10.000 meter putri. Ia berada di posisi kedua setelah Ajeng Anindya dengan catatan waktu tercepat 20 menit 2293 detik. Sementara peringkat ketiga diraih Jia Man Carmen Goh dari Singapura dengan 21 menit 23,54 detik.(YD)

Related News:

  1. [...] Mahasiswa BINUS UNIVERSITY Sumbang Emas SEA Games XXVI [...]

  2. aduh senangnya kuliah di binus wah mantep ya binus, . . . . . . . . . . . . . . PERTAMAX