People Innovation Excellence

Cordao de Ouro Capoeira BINUS UNIVERSITY Resmi Jadi UKM

Binus University kini punya satu unit kegiatan mahasiswa baru. Cordao de Ouro Capoeira Binus University, Jumat (11/11), resmi berdiri. Peresmian dilakukan Wakil Rektor III Drs. Andreas Chang, MBA, Manager SCDC Robby Saleh, pembina organisasi mahasiswa Cosmos Hendrawan, dan ketua UKM Capoeira Elfrina Anggraini.

Capoeira berhasil dinobatkan menjadi UKM Binus University setelah selama satu tahun menjadi pra-UKM. Dengan berdirinya Capoeira, saat ini terdapat enam UKM bela diri yang dimiliki BINUS UNIVERSITY yang juga dikenal dengan Gaban (Gabungan Bela Diri BINA NUSANTRA). Di antaranya Merpati Putih,Taekwondo, Karate, Aikido, dan Wushu.

“Ini merupakan titik balik. Kami ingin memberikan warna baru di BINUS UNIVERSITY, pilihannya hanya dua, survive atau mati. Tidak ingin ada di pilihan kedua, maka Kami harus terus berjuang dengan bekal kebersamaan, persaudaraan, dan solidaritas,” ungkap Elfrina.(YD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close