People Innovation Excellence

Studium Generale Chapter on General Motors Indonesia: Ajak Mahasiswa Cintai Industri Otomotif

BINUS UNIVERSITY bekerja sama dengan General Motors (GM) Indonesia Academic Forum menyelenggarakan Studium generale Chapter on General Motors, Jumat (14/10). Kegiatan bertema Grow with The Market ini menghadirkan President Director GM Indonesia Marcos A. Purty sebagai pembicara.

Menurut Marcos, GM terus melakukan proses tumbuh kembang melalui strategi pertumbuhan yang unik, yaitu Build Where We Sell and Source Where We Build. Ini berarti membangun industri otomotif pada pasar yang prospektif dan bekerja sama dengan pihak lokal guna memenuhi kebutuhan komponen dan jaringan distribusi industri yang dimaksud.

“Kami melihat potensi yang luar biasa besar dari penduduk muda dan produktif terutama dari kalangan mahasiswa yang akan mennjadi pemimpin masa depan Indonesia. Oleh karena itu melalui GM Academic Forum Kami mendorong mereka untuk lebih mengenal, menggeluti, dan akhirnya mencintai industri otomotif sesuai dengan bidang dan keahlian mereka,” ujar Marcos.

General Motors Indonesia Academic Forum mendorong kalangan mahasiswa untuk lebih mengenal, menggeluti, dan mencintai lebih dalam industri otomotif Tanah Air yang terus berkembang. Dengan kondisi demografi penduduk usia muda dan produktif yang besar serta berjumlah lebih dari 50 persen total penduduk, Indonesia memiliki potensi pasar otomotif paling besar di kawasan Asia Tenggara.

Sementara itu, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM menyatakan GM Indonesia telah membuka cakrawala baru akan pentingnya semangat untuk tumbuh bersama pasar dengan dasar keahlian dan kecintaan pada bidang yang digeluti seperti industri otomotif nasional yang sedang berkembang pesat saat ini.

“Sungguh kehormatan bagi civitas academica BINUS UNIVERSITY bisa mendapat kunjungan istimewa dari GM Indonesia,” ujarnya.(YD)

Related News:


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close