BINUS UNIVERSITY

BINUS NATIONAL TAX TOURNAMENT

Himpunan Mahasiswa Akutansi dan Tax Center BINUS UNIVERSITY bekerjasama dengan Direktorat Jendral Pajak (DJP) menggelar kompetisi bertajuk Binus National Tax Tournament. Acara ini merupakan ajang kompetisi di bidang perpajakan berskala Nasional tingkat universitas yang diikuti mahasiswa akuntansi dari berbagai universitas seluruh Indonesia.

Digelar sejumlah agenda dalam Binus National Tax Tournament 2011 ini. Sebut saja seminar pajak tingkat Nasional bertema The Impact of IFRS Convergence to Taxation for Indonesia Company, perlombaan karikatur dengan mengangkat tema Build and Trust Together, perlombaan cerdas cermat tingkat universitas, study visit ke Pengadilan Pajak, dan expo.

Kompetisi yang berlangsung pada 10-12 Oktober 2011 ini bertujuan menumbuhkan motivasi bagi seluruh mahasiswa akuntansi khususnya yang memilih peminatan bidang perpajakan untuk terus menggali ilmu dan meningkatkan kemampuan.

Dan tentunya dengan tujuan meningkatkan kinerja mahasiwa akutansi sehingga dapat menghasilkan lulusan yang dapat diandalkan, cerdas, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan global yang kompetitif. Di samping itu dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat menjadi sarana pelatihan manajerial secara nyata dengan tanggung jawab besar sekaligus menciptakan networking.(YD)