People Innovation Excellence

Stamanara Dance Competition Bodygroove 2011: Dance and Rock the Stage!

Hentakan musik begitu menggema saat memasuki Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, Sabtu (17/9). Ratusan pengunjung tampak menikmati suguhan dance yang dibawakan para peserta dalam Stamanara Dance Competition: Bodygroove 2011, Sabtu (17/9).

Memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya, Bodygroove Stamanara mengambil tema Dance and Rock the Stage! dengan tipe solo, group, dan Bboy. Pada babak penyisihan kategori group terdapat 13 tim yang ikut serta namun hanya delapan di antaranya yang lolos ke babak selanjutnya. Sementara kategori solo tersisa 15 orang dan Bboys 17 tim.

Bukan hal mudah untuk dapat memenangkan kompetisi ini. Para peserta dituntut untuk menyuguhkan atraksi semenarik mungkin sebagai kriteria pemenang. “Dilihat dari berbagai macam seperti skill, teknik, musikalitas, kekompakan, kesesuaian dengan tema,” ujar Johan Sun, Ketua Panitia Bodygroove Stamanara.

Dikatakan Johan, Stamanara sebagai Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) BINUS UNIVERSITY yang aktivitasnya berupa tarian, menekankan pada segi kreativitas. Dengan kreativitas itu pula Stamanara hendak menyatukan anak bangsa dari berbagai penjuru. “Melalui acara ini anak bangsa diharapkan dapat bersatu dan berkembang melalui tari-tarian,” harap Johan.(YD)

Inilah para pemenang Dance Competition Bodygroove 2011:

Group dance:

  • O2DC
  • Freakout
  • Dope
  • FDC
  • CPU

Solo Dance:

  • L J
  • Suzan

Bboy:

  • Fresh Motion
  • Roots Number One
  • Satpam Bboy Indo
  • GT

Favorite Team: O2DC

Best Costume: Freakout


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close