BINUS UNIVERSITY

Misa Pemberkatan Bridging Campus BINUS Alam Sutera

Pembangunan Bridging Campus BINUS UNIVERSITY selesai dilaksanakan. Adapun lokasi kampus teranyar BINUS itu berada di bilangan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten. Sebagai wujud syukur, BINUS mengadakan Misa Pemberkatan yang digelar di Bridging Campus BINUS UNIVERSITY, Rabu (7/9).

Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Misa dan pembacaan doa dipimpin Romo Barnabas Nono Juarno, Osc. Dalam khotbahnya, Romo mendoakan gedung baru, mahasiswa dan staf Bridging Campus BINUS UNIVERSITY Alam Sutera. “Semoga mahasiswa dan jajaran di kampus baru BINUS ini diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” kata Romo.

Dalam prosesi misa, romo membaca doa seraya melantunkan pujian kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pujian lalu diikuti oleh seluruh jemaat yang hadir. Setelah serangkaian prosesi dilakukan, misa dilanjutkan dengan pemberkatan ruangan di kampus baru. Pemberkatan dilakukan dengan memercikkan air suci di sejumlah ruangan.

Misa pemberkatan itu dihadiri puluhan jemaat yang terdiri dari dosen serta karyawan BINUS. Turut hadir pula, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM serta jajaran Board of Management BINUS.(RA)