People Innovation Excellence

Misa Pemberkatan Bridging Campus BINUS Alam Sutera

Pembangunan Bridging Campus BINUS UNIVERSITY selesai dilaksanakan. Adapun lokasi kampus teranyar BINUS itu berada di bilangan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten. Sebagai wujud syukur, BINUS mengadakan Misa Pemberkatan yang digelar di Bridging Campus BINUS UNIVERSITY, Rabu (7/9).

Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Misa dan pembacaan doa dipimpin Romo Barnabas Nono Juarno, Osc. Dalam khotbahnya, Romo mendoakan gedung baru, mahasiswa dan staf Bridging Campus BINUS UNIVERSITY Alam Sutera. “Semoga mahasiswa dan jajaran di kampus baru BINUS ini diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” kata Romo.

Dalam prosesi misa, romo membaca doa seraya melantunkan pujian kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pujian lalu diikuti oleh seluruh jemaat yang hadir. Setelah serangkaian prosesi dilakukan, misa dilanjutkan dengan pemberkatan ruangan di kampus baru. Pemberkatan dilakukan dengan memercikkan air suci di sejumlah ruangan.

Misa pemberkatan itu dihadiri puluhan jemaat yang terdiri dari dosen serta karyawan BINUS. Turut hadir pula, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM serta jajaran Board of Management BINUS.(RA)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close