BINUS UNIVERSITY

Kagoshima University Kunjungi BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY terus membangun jaringan serta kerja sama dengan sejumlah universitas baik Nasional maupun Internasional. Ini sebagai upaya untuk mewujudkan BINUS UNIVERSITY sebagai universitas berkelas dunia.

BINUS UNIVERSITY, Kamis (29/9), kedatangan tamu dari Jepang yang terdiri dari Kagoshima University serta perwakilan Fujitsu Japan serta pemerintahan Kota Osaki. Para tamu diterima perwakilan BINUS UNIVERSITY antara lain Vice Rector IV Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP, Director Research & Intellectual Capital Prof. Bahtiar Saleh Abbas, Ph.D., Internationalization & Collaboration Specialist, Lily Manoharan, dan BINUS International Office (BIO) Manager Laily Alfa Citra, SE, S.Kom., MM.

Tujuan kunjungan ini sesuai dengan harapan BINUS UNIVERSITY. Mereka berniat untuk membuka kerja sama di bidang akademik maupun industri dengan BINUS UNIVERSITY. “Kami berharap akan terjalin hubungan yang semakin erat seperti internship program, penelitian, dan lainnya,” urai Boto Simatupang di hadapan tamu.(YD)