People Innovation Excellence

Kenalkan Budaya Tionghoa Melalui Chinese Art and Culture Night

Malam puncak Chinese Art and Culture Night (CHAIN) oleh BINA NUSANTARA Mandarin Club (BNMC) digelar di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Sabtu (6/8). Sehari sebelumnya, unit kegiatan mahasiswa BINUS UNIVERSITY ini juga berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werda Usada Mulia.

Malam puncak ini dimeriahkan berbagai penampilan bertema Mandarin Oriental seperti seni tari dan suara, wushu, sulap, serta bintang tamu Young Boys, Fei Xiang Choir, Redsilk Dance Group, Andrean The Magician, dan lain-lain.

CHAIN bertujuan untuk mempererat dan sebagai bentuk kesinambungan dan harmonisasi akulturasi antara budaya Indonesia dan Tionghoa serta oriental modern yang saling terantai dalam satu sajian acara. Setidaknya 300 orang hadir dalam acara ini yang terdiri dari UKM-UKM BINUS UNIVERSITY, juga perwakilan dari sejumlah kampus di Jakarta seperti Paramadina dan Tarumanegara.

“Melalui acara ini Kami ingin sedikit demi sedikit mengenalkan budaya Tionghoa kepada generasi muda dengan harapan mereka akan melestarikannya,” ujar Chairwoman BNMC, Hartanti.(YD)

Download : Kenalkan Budaya Tionghoa Melalui Chinese Art and Culture Night


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close