BINUS UNIVERSITY

Indonesian MAKE Study Award 2012

Untuk ke-6 kalinya secara berturut-turut, BINUS UNIVERSITY berhasil meraih penghargaan Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Award 2012 yang diselenggarakan oleh Dunamis Organization Services. Di tahun 2012 ini, BINUS UNIVERSITY berhasil masuk dalam Top 5 Enterprises.

BINUS UNIVERSITY merupakan satu-satunya institusi pendidikan yang masuk dalam nominasi Indonesia MAKE Study Award 2012. Hal ini menjadi pemicu bagi BINUS UNIVERSITY untuk terus berinovasi dan berkembang di masa depan.

Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Award merupakan kegiatan tahunan yang digelar sejak 2005 ini bertujuan menginspirasi organisasi-organisasi di Indonesia menjadi organisasi berbasis pengetahuan. Semua bidang organisasi, baik bisnis, nonbisnis, maupun pemerintahan perlu terus mengembangkan kemampuannya dalam mengelola pengetahuan yang dimilikinya. Sebelum kemudian mentransformasikannya dalam bentuk yang lebih nyata sebagaimana terlihat dalam kegiatan individu-individu yang menghidupi organisasi tersebut.

 Download : Indonesian MAKE Study Award 2012