BINUS UNIVERSITY

Pelepasan Merpati dan Balon, Pelaksanaan FEP BINUSIAN 2015 Diresmikan

Sekitar 900 orang yang mewakili mahasiswa baru BINUS UNIVERSITY mengikuti upacara penyambutan dalam Freshmen Enrichment Program BINUSIAN 2015, Selasa (12/7). Acara ini dilaksanakan di Kampus Syahdan dan bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.

Seremonial yang menjadi khas dalam acara ini adalah pelepasan balon dan burung merpati. Sedikitnya 2.700 balon dan 10 ekor merpati dilepaskan sebagai pertanda diresmikannya pelaksanaan Freshmen Enrichment Program BINUSIAN 2015.

Pelepasan 10 ekor burung bermakna para mahasiswa untuk kali pertama diberikan kebebasan bertanggung jawab untuk menggapai impian yang sempurna. Sedangkan diterbangkannya ribuan balon berarti melambungkan cita-cita setinggi langit.

FEP adalah program penyambutan sekaligus pembekalan bagi mahasiswa baru. Tujuannya, untuk mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan belajar baru yang berbeda dari sebelumnya. “Orientasi ini hendaknya diikuti dengan baik karena dengan demikian, Anda dapat jauh lebih siap dalam menghadapi kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” urai Rektor di hadapan mahasiswa.

Rektor pun berpesan agar BINUSIAN 2015 memaksimalkan diri menghadapi tantangan di dunia perkuliahan demi kemajuan bersama. “Selamat datang di BINUS UNIVERSITY, kampus tempat berjuang dalam tiga hingga empat tahun mendatang untuk sukses menjadi orang yang siap berkarya. Jangan mengecewakan orangtua, Kami-BINUS UNIVERSITY- dan terutama jangan mengecewakan cita-cita Anda sendiri yang ingin menggapai sukses melalui BINUS UNIVERSITY,” tegas Rektor.(YD)

Download : Pelepasan Merpati dan Balon, Pelaksanaan FEP BINUSIAN 2015 Diresmikan