People Innovation Excellence

Eric Reanaldy Raih Beasiswa Yayasan Mitra Mandiri Indonesia

Eric Reanaldy, mahasiswa Jurusan Teknik Informatika BINUS UNIVERSITY, meraih beasiswa dari Yayasan Mitra Mandiri Indonesia (YMMI) sebesar Rp 48.465.000. Seremonial penyerahan beasiswa dilaksanakan di Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, Selasa (19/7).

Direktur Eksekutif YMMI, Gino Latief, Sn., mengatakan pertimbangan pemberian beasiswa didasarkan pada tiga factor, yaitu kemampuan ekonomi, kesempatan, dan akademik.

“Eric diprioritaskan mendapatkan beasiswa karena dari segi ekonomi dia membutuhkan, segi kesempatan ia belum pernah mendapatkan beasiswa. Kalau dari sisi akademik, Kami yakin mahasiswa BINUS pasti memiliki prestasi yang tidak mengecewakan,” tandas Gino.

Gino berharap kerja sama yang terjalin antara YMMI dan BINUS UNIVERSITY tidak terbatas pada program beasiswa saja. Area strategic partnership, lanjut Gino, juga memungkinkan untuk level dosen.

Wakil Rektor IV Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP pun mengamini yang dikatakan Gino. “YMMI memiliki network yang banyak dengan berbagai perusahaan. Kita punya banyak mahasiswa, mungkin dari yang sifatnya pengabdian pada masyarakat, kurikulum, guest lecturing, atau ada network dimana lulusan kita bisa direkrut,” papar dia.

Sementara itu Eric sang penerima beasiswa merasa mendapatkan amanah dan berjanji akan mempertanggungjawabkan dana yang akan diterimanya selama tiga semester tersebut. “Pastinya tidak akan membuat mereka kecewa. Saya termotivasi lagi untuk menjadi lebih baik ke depannya,” ujar mahasiswa Jurusan Teknik Informatika angkatan 2009 ini.(YD)

Download : ERIC REANALDY RAIH BEASISWA YAYASAN MITRA MANDIRI INDONESIA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close