BINUS UNIVERSITY

Studi Banding BINUS Mengundang Puluhan Institusi

BINUS UNIVERSITY menggelar studi banding kolektif yang mengundang perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia. Acara ini dihelat di BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek, Jalan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/6) siang.

Dalam acara ini, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM menjelaskan segala informasi tentang BINUS. Harjanto juga tidak segan menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh para perwakilan dari 21 perguruan tinggi.

Adapun perguruan tinggi yang hadir dalam acara itu antara lain Universitas Bunda Mulia, Universitas Nasional, Unikom Bandung, Universitas Serang Raya, Universitas Bale Bandung, Universitas Muhammadiyah Riau, UIN Alaudin Makassar, Stikom Bali, Universitas Respati Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Kristen Indonesia.

Tak hanya presentasi rektor, para perwakilan juga masuk ke kelas-kelas untuk mendengarkan presentasi dari sejumlah dosen. Tujuannya agar bisa bertukar pikiran dan mengetahui lebih dekat sistem pendidikan di BINUS.(RA)

Download : Studi Banding BINUS Mengundang Puluhan Institusi