People Innovation Excellence

Studi Banding BINUS Mengundang Puluhan Institusi

BINUS UNIVERSITY menggelar studi banding kolektif yang mengundang perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia. Acara ini dihelat di BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek, Jalan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/6) siang.

Dalam acara ini, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM menjelaskan segala informasi tentang BINUS. Harjanto juga tidak segan menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh para perwakilan dari 21 perguruan tinggi.

Adapun perguruan tinggi yang hadir dalam acara itu antara lain Universitas Bunda Mulia, Universitas Nasional, Unikom Bandung, Universitas Serang Raya, Universitas Bale Bandung, Universitas Muhammadiyah Riau, UIN Alaudin Makassar, Stikom Bali, Universitas Respati Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Kristen Indonesia.

Tak hanya presentasi rektor, para perwakilan juga masuk ke kelas-kelas untuk mendengarkan presentasi dari sejumlah dosen. Tujuannya agar bisa bertukar pikiran dan mengetahui lebih dekat sistem pendidikan di BINUS.(RA)

Download : Studi Banding BINUS Mengundang Puluhan Institusi


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close