People Innovation Excellence

Persiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja

Dunia kerja merupakan hal yang baru bagi mahasiswa. Karena itu, persiapan untuk menghadapi dunia kerja sangat diperlukan. Hal inilah yang mendasari mahasiswa BINUS UNIVERSITY jurusan Teknik Industri mengadakan Seminar Industri. Adapun tema yang diusung dalam seminar itu adalah preparation work in your dream company.

Seminar Industri ini digelar di auditorium lantai 4, Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Rabu (15/6) siang. Acara yang dibuka untuk umum dan dimulai pukul 13.00 WIB ini, menghadirkan dua pembicara yang cukup kompeten di bidangnya, yakni Drs. Jansius Siahaan, MSc dan Irma S. Bratawidjaja, SE.

Menurut ketua panitia, Sanidhya Nurwulan, seminar ini untuk memberikan gambaran dunia kerja. “Kami sebenarnya dari angkatan 2010, angkatan baru, yang mengadakan acara ini. Kami ingin mengasih gambaran kepada mahasiswa, terutama senior kami, tentang tempat mereka bekerja nanti. Jadi, persiapan mereka lebih matang,” kata Wulan.

Wulan mengatakan pihaknya berharap mahasiswa lebih mengetahui secara jelas pekerjaan yang mereka inginkan. “Selain itu, kami ingin memperkenalkan bahwa teknik industri ada di BINUS,” kata Wulan. Dia mengatakan peserta dari seminar tidak hanya dari Binusian, tapi juga mahasiswa lain. Ratusan peserta datang ke seminar ini.(RA)

Download : Persiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja

SHARE THIS
Leave Your Footprint
There's no comment at the moment

Cancel Reply

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close