BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Juara III Pidato Bahasa Jepang Nasional

Mahasiswa Jurusan Sastra Jepang BINUS UNIVERSITY Kalahkan Unsada dan UI

Rien, mahasiswa Jurusan Sastra Jepang BINUS UNIVERSITY berhasil meraih juara III lomba pidato Bahasa Jepang tingkat Nasional yang diselenggarakan 11 Juni silam di Auditorium Radio Republik Indonesia, Jakarta. Binusian 2012 ini berhasil menyisihkan Universitas Darma Persada (Unsada) dan Universitas Indonesia (UI) yang selama ini kerap menjadi kompetitor kuat.

“Posisi pertama diraih STBA LIA dan kedua diraih Provinsi Bali,” urai Head of Japanese Department BINUS UNIVERSITY Elisa Carolina Marion, SS.

Sebelumnya, Rien telah meraih juara tiga pada lomba pidato Bahasa Jepang tingkat Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi). Kompetisi ini diselenggarakan The Japan Foundation, Jakarta, 21 Mei silam. Adalah STBA LIA dan UNSADA yang menduduki peringkat pertama dan kedua.

“Sekiranya prestasi pada tahun ini dapat semakin meningkatkan nama BINUS UNIVERSITY di tingkat Nasional. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bapak/Ibu sekalian. Terima kasih juga untuk Mr. Hiroaki Chijiiwa dan Bu Felicia untuk bimbingannya,” tandas Elisa.(YD)

Download : BINUS UNIVERSITY Juara III Pidato Bahasa Jepang Nasional