People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY – ACER

Kerja sama Memajukan Pengetahuan IT Siswa SMA

BINUS UNIVERSITY kembali bekerja sama dengan ACER. Kali ini, institusi pendidikan dengan kemajuan IT nomor wahid ini terlibat dalam program sosial ACER, High School Enrichment Program (HSEP).

Dalam program ini ACER memberikan server AR380F1 kepada BINUS UNIVERSITY. ACER meminta BINUS UNIVERSITY mengetes untuk kemudian memberikan testimonial atau komentar mengenai produk terbaru ACER tersebut.

“Rencananya kita akan testing dengan metode virtual server untuk mencoba sekuat apa. Kita pasang beberapa sistem di BINUS yang di-bundle-kan dengan produk ACER tersebut. Saat ini masih dalam instalasi dan uji coba,” ujar IT Operation Manager BINA NUSANTARA Johan Muliadi Kerta S.Kom., MM.

Kerja sama yang terjalin tidak berhenti di situ. Pasalnya, BINUS UNIVERSITY dan ACER berkontribusi untuk mendukung pendidikan di sekolah menengah atas.

“Program ini dimulai dari notebook Acer yang yang diperuntukkan bagi siswa tingkat SMA. Tapi supaya ada nilai lebihnya, diberikan konten dari BINUS UNIVERSITY, konten yang lebih mengena bagi siswa SMA. Perangkat dari ACER, instalasi dan konten dari BINUS UNIVERSITY, pelaksanaan untuk program HSEP dari BINUS Online Learning,” tambah Head of BINUS Online Learning Program Agus Putranto, S.Kom., MT, M.Sc.

Download : BINUS UNIVERSITY – ACER


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close