People Innovation Excellence

Hotel Aryaduta Makassar Diserbu Siswa: Roadshow 30th Anniversary BINA NUSANTARA

Ratusan siswa sekolah menengah atas (SMA) memadati Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/10). Kehadiran mereka dalam Open House yang menjadi bagian dari rangkaian acara 30th anniversary BINA NUSANTARA.

Dalam Open House ini, para siswa khususnya kelas XII mengikuti talkshow dari program Animasi yang mengangkat tema Jurus Jitu Membuat Animasi Keren serta program Teknik Informatika yang mengangkat tema Creative Application using Artificial Intelligence.

Selain Open House, BINUS juga menyelenggarakan Knowledge Sharing Program dan Gala Dinner. Knowledge Sharing Program diperuntukkan bagi pimpinan sekolah ataupun staf pengajar.

Pembicara yang dihadirkan adalah Dr. Ho Hwie Chi (Dekan Fakultas Sains & Teknologi BINUS UNIVERSITY) yang membahas Decision Making Tools. Sementara Bernadetta Junita Santosa, M.Psi. (Recruitment & Staffing Manager, Talent Management Directorate BINA NUSANTARA) fokus pada Teen Behavior Problems: a Troubleshooting Guide. Melalui pembahasan mengenai ini diharapkan peserta dapat mengenal beragam masalah tingkah laku pada remaja, cara melakukan deteksi awal, serta mengatasinya.

Semua pihak terintegrasikan dalam Roadshow 30 Tahun BINA NUSANTARA. Selain siswa dan pihak sekolah, BINUS turut mengundang orangtua siswa untuk hadir. Bersama Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, mereka bertukar pikiran terkait dunia pendidikan.

Sebelum Makassar, BINUS telah sukses menyelenggarakan kegiatan serupa di empat kota lainnya, yakni Jambi, Semarang, Medan, dan Manado. Sementara lima kota lainnya yang juga dikunjungi BINUS adalah Pekanbaru, Surabaya, Bandar Lampung, Pontianak, dan Palembang. Roadshow ini akan berlangsung mulai Oktober 2010 hingga Januari 2011.(YD)

Download : Hotel Aryaduta Makassar Diserbu Siswa


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close